Sabtu, 09 Juni 2012

Comeback with new story about me

Posted by Avinda deviana devah at Sabtu, Juni 09, 2012
Halloo selama malam, annyeong, aku balik lagi setelah eum waktu yang cukup lama aku menghilang dari dunia perblog-an (?) dengan pergi meninggalkan ff-ff yang masih belum tuntas, mianhaeeeeeeeeeeee!!! ._.v

sekarang ada berita baru pemirsa! aku mau ngasih tau kalo biasku bertambah! kalian tau kan yaaa bias utamaku itu siapa, ya siapalagi kalo bukan JO TWINS! tapi sekarang kalian tau juga kan mereka lagi sibuk sama album pertama mereka, dan dikabarkan mau comeback! aku gasabar nunggu mereka balik u,u ah iya sampe lupa awal ceritaku ya hmmm...

jadi gini, beberapa bulan kebelakang kan ada SS4 INA kan yaaah, aku ga tertarik sih sebenernya, tapi lama-kelamaan karena akupun ikut nyari tau tentang info itu aku mulai tertarik. sampe akhirnya ada seseorang member Super junior yang mengalihkan perhatianku. seseorang yang ah tampan pastinya, ditambah dengan evil smriknya aw xD bibirnya yang eum... sexy..... suaranya yang lembut. aduh ga tahan aku ya kalo nyeritain ini takut ngiler ._______.
oke langsung aja kalian tau siapa? ya, Evil magnae itu, si setan itu yang udah nyihir aku buat nambahin bias aku, siapa lagi kalo bukan CHO KYUHYUN!!!! okey lebay kan kalo udah gini =))


Omonaaa, ottokhee? he's very handsome, right? ;;)


sejak saat itu aku mutusin jadiin Kyuhyun Biasku dan aku jadi Sparkyu. dan secara aku juga elf baru, hehehehe. udah lama banget sih kenal mereka, tapi dulu aku lebih ke Boyriend, sampai saat ini Bias utamaku sama fandom utamaku tetep Jo twins sama bestfriend loh yaaa :)

eum, oh iya member BB/GG korea pastinya nggga pernah luput dari namanya di couple-couplein sama fansnya kan yaa? aku juga mau cerita awal sukanya aku sama couple duo magnae ini, si evil magnae - angel magnae :p

awal ceritanya, dulu sebelum aku suka sama Kyuhyun, aku Youtubing iseng-iseng aja gitu, eh tau-tau nemu Vidionya Seokyu yang due waktu SMTown itu. Mulai respect lah sama couple itu :D
terus kan aku suka sama Kyuhyun, nah aku juga iseng-iseng nyari Fact about Seokyu, dan WAW! factnya mereka mampu menyihirku beranggapan bahwa mereka itu REAL! dan sekarang aku jadi WIRE's pengagum (?) couple Seohyun-Kyuhyun. Buat yang ga suka DILARANG KERAS BUAT BASHING!!!!!!!

Cho Kyuhyun



Seo JooHyun

ommo look at this picture, Seohyun look like a Barbie, right? xD Seobarbiee ㅋㅋㅋ


ya gitu deh ceritanya aku bisa suka sama couple Seokyu, hahahaha :D banyak loh moment-momentnya, mau berbai dikit yaah :D

Ini Seokyu pas duet di SMTown Paris




Ini pas duet di SMTown New York






yang barusan itu gambar favoritku xD

Selain itu aku juga mau kasih vidio Seokyu buat kalian sekalian yang ada minat gabung jadi Seokyu :p

SMTown Paris. Seohyun - Kyuhyun - Way Back Into Love



SMTown New York Seohyun - Kyuhyun Way Back Into Love


SMTown Sanghay Seohyun - Kyuhyun - Call With All My Heart






Nah itu dia sebagian vidio Seokyu, sebenernya masih banyak cuma akunya bingung, mian. dan aku juga udah telat banget loh ya ini wkwkwk maaf yah aku juga kan baru jadi wire'snya u,u
oh iya SMTown kali ini masa ga ada moment Seokyuya duet T__T padahal aku kangen Seomma sama Kyuppa!! tapi biarpun begitu entah apa yang terjadi mungkin kah mereka sehati, atau punya feelling sama, atau kebetulan, atau emang jodoh atau emang di sengaja! waktu di SMTown LA kemaren pas di bandara Seokyu pake baju yang warnanya samaan, biru!! terus sekarang di SMTown Taiwan, dibandara mereka juga pake baju yang sama putih!! xD aigooo!

okay cukup sekian, nanti kalo ada yang kurang aku pasti bakal nambahin lagi, hehe. dan sekali lagi buat yang ngga suka seokyu ga usah basing, bicara yang baik-baik aja okay! ingat cinta damai, *BOW* :)

0 comments:

Posting Komentar

 

secuil karya avinda Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea