Jumat, 27 Januari 2012

Virus Khuntoria

Posted by Avinda deviana devah at Jumat, Januari 27, 2012
Annyeong chingundeul (?) aku mau sedikit cerita tentang bagai mana aku bisa jadi setergila-gila ini sama Khuntoria-,-

Pertamanya, aku emang tau kalo Khuntoria itu couple Nichkhun 2pm sama Victoria f (x), tapi jujur aja aku ga tertarik sama sekali dan ga peduli sama couple itu. Cerita berawal dari main RP RPan. Dulu aku main RP RPan (Role Player) di BBM. Role Player itu maksudnya kita tuh meranin jadi artis korea, jadi diibaratkan kalo kita itu mereka. Aku juga jadi punya banyak temen Rp di kontak ku, dan salah satunya couple Khuntoria itu, tapi cuma Nichkhunnya aja sih, karena kan waktu itu aku sama sekali ga peduli sama Khuntoria.

Tapi karena semua kontak heboh banget sama tuh Khuntoria aku jadi sedikit tertarik. Aku liat DPnya Rp Nichkhun yang masangin DPnya sama Victoria. Aku ga ngerti ko poto-potonya nyata gitu, terus pernah masang DP pas mereka wedding, coba gimana aku ga penasarannya? jadi dari situ aku mulai nyari info tentang Khuntoria.

akhirnya aku tau, kalo mereka berdua itu dipasangin dari WGM atau lebih tepatnya di 'We Got Married' salah satu acara di reality show di KBS itu. aku juga nyari info gimana agar aku bisa nonton WGM, dan akhirnya aku nemuin deh dimana aku bisa nonton.

dari situ aku mulai nonton WGM Khuntoria dari Episode 1 sampe Episode 64, sumpah ga nyesel banget nonton itu. malahan ketagihan, apalagi yang last episodenya ah aku udah nonton dua kali tetep aja bikin aku nangis T__T dan bikin aku galau.

sekarang ini aku bener-bener terkena Virus KHUNTORIA!! sampe aku follow twitternya Nichkhun oppa, padahal dulu bener-bener ga tertarik! terus aku juga nyari fansfage dan fanbase Khuntoria, dan nemu!
aku sekarang jadi berharap kalo Khuntoria itu real! dan emang banyak banget bukti kalo mereka itu real itu semakin bikin aku tambah berharap!
hmm salah satu buktinya, bisa diliat disini:

[FANCAM] Victoria & Nichkhun



dalam Vidio itu kita bisa liat Victorea matanya kaya lagi  nyari-nyari seseorang gitu kan, terus abis gitu Nichkhun dateng sendiri ngedeketin Victoria, tanpa ditemenin member 2pm yang lain, ah aku sih sumpah seneng banget, real gitu!!!! amin amin, hahaha.
Oya, terus pas taun baru kemaren mereka juga kan jadi mc di acara Kbs Gayo daejun itu. hmm gara-gara kesibukan mereka, mareka jadi jarang ketemu, huaaaaa.

eh aku punya lagi video nih, dan ini bikin aku senyam senyum sendiri xD, coba deh liat:


dan ini dari Nichkhunnya xD:


waaaa!!!! mereka saling bilang yeobo 'sayang' wakakak, terus nichkhun bilang "nado saranghaeyo" "aku mencintaimu" anjiiiiirrrrrr bikin aku gilaaaa, wkwkwk, yaampun berharap sumpah u,u

aku juga punya beberapa foto mereka :





itu foto mereka waktu jadi Mc di Kbs Gayo Daejun akhir taun kemaren^^
dan ini ada foto-foto mereka pas di WGM dulu, ada foto weddingnya juga:





ah god please, Khuntoria make me crazy, i hope its real! haha
thankyou^^

0 comments:

Posting Komentar

 

secuil karya avinda Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea