Selasa, 18 Oktober 2011

BoyFriend

Posted by Avinda deviana devah at Selasa, Oktober 18, 2011
BoyFriend


Boyband korea yang berhasil bikin aku tergila-gila sama mereka-_-. nih aku mau ngenalin ya sebelum ke profil mereka, bagi yang belum tau di mulai dari sebelah kiri itu namanya Jungmin, pinggirnya Jungmin namanya Min Wo, sebelahnya Min wo ada si kembar Kwang min dan Youngmin, yang baju putih itu namanya Kwang min, dan yang rambutnya pirang itu namanya Young min, mereka kembar, Young min kakaknya Kwang min, mereka lahir beda 6 menit. terus pinggirya Young min ada Dongyhun dia leadernya, dan yang terakhir itu namanya Hyungseong.

nah oke, sekarang aku mau ngeshare profil member BoyFriend, secara berurutan dari gambar diatas ya :)


Jungmin





Name: Lee Jungmin
Age : 17
Brithday : 2 January 1994


Min Woo



Name : No Min Woo
Age : 16
Birthday : 31 July 1995



Kwang Min


Name : Jo Kwang Min
Age : 16
Brithday : 24 April 1995


Young Min


Name : Jo Young Min
Age : 16
Brithday : 24 April 1995


Dongyhun


Name : Kim Dongyhun
Age : 22
Brithday : 12 February 1989


Hyungseong


Name : Hyunseong (Sunho)
Age : 18
Birthday : 9 June 1993




yow itu dia, aku telat banget sih ya haha ga papa deh :p oya, member favoritku itu udah tau kan yang kemaren aku curhatin, ya siapa lagi kalo bukan Kwang min yang unyu itu yang ganteng uwoooo. sebenernya aku suka semua member boyfriend, tapi lebihnya itu tu ke si pikachu si Kwang min. aneh yo Kwang min di bilang mirip pikachu, padahal menurutku ga mirip lho, jelas gantegan Kwang min -_-

oke sekian ya untuk postingan hari ini gamsahabnida :D


0 comments:

Posting Komentar

 

secuil karya avinda Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea